Jose Mourinho

Yorke: Mourinho Telah Merusak MU

Yorke: Mourinho Telah Merusak MU

RRbola – Mulai sejak ditunjuk jadi manajer Manchester United (MU) pada 2016 lantas, Jose Mourinho mengubah besar. Tidak cuma pada scuad, tapi juga langkah bermain MU. Karena Mourinho, club berjuluk Setan Merah itu saat ini di kenal jadi tim yang lebih defensif.

Mourinho memanglah membawa MU mencapai titel juara Liga Europa di musim kemarin. Tetapi, Dwight Yorke menilainya pria Portugal itu sudah mengakibatkan kerusakan filosofi sepak bola MU. Sebab, bekas klubnya itu di kenal jadi tim yang bermain menyerang serta menghibur tiap-tiap pemirsa.

” Saya ingat saat kami (MU) berlaga melawan Liverpool di kandang mereka serta kami cuma dapat mencatatkan satu tembakan ke gawang di selama pertandingan. Itu tidaklah Manchester United. Anda mesti dapat buat pemirsa bersorak serta mengekspresikan diri mereka, ” tutur Yorke di tribalfootball.

Bahkan juga, menurut bekas striker MU ini, beberapa pemirsa tentu terasa dirugikan waktu telah membayar ticket mahal serta datang ke stadion cuma untuk melihat permainan menjemukan ala Mourinho. Diluar itu, taktiknya seolah cuma mengharapkan pada satu diantara pemain MU yang dengan ajaib dapat cetak gol.

Bila Anda dapat selangkah dimuka serta memainkan sepak bola menyerang serta Anda menginginkan cetak gol, tersebut dikehendaki oleh orang yang keluarkan uang untuk melihat, ” ucap Yorke.

” Anda hanya dapat mengharapkan satu diantara kemampuan besar anda membuat peristiwa keajaiban serta buat Anda memenangi kompetisi. MU cuma menanti peristiwa sesuai sama itu serta mengamankan kemenangan 1-0. ”

” Itu tidaklah langkah MU bermain. Menurut saya, itu cuma beberapa kumpulan omong kosong, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan