Arsene Wenger

Wenger Ingin Bursa Transfer Musim Dingin Dihapuskan

RRbola – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui tidak sukai dengan terdapatnya bursa transfer musim dingin serta mengharapkan hal tersebut dihapuskan saja.

Bursa transfer musim dingin banyak dipakai oleh beberapa club di Eropa untuk mengatur timnya. Mereka dapat beli pemain untuk jadi besar kans mereka jadi juara atau untuk menjangkau tujuan spesifik yang lain.

Tetapi Wenger menentang ada bursa transfer di tengahnya musim itu. Pasalnya ia menginginkan lihat pemain memiliki komitmen dengan penuh sepanjang satu musim pada club yang dibelanya.

Oleh oleh karena itu, wenger mengharapkan bursa transfer musim dingin baiknya dihapuskan saja. Ia menginginkan seseorang pemain menghormati club yang sudah membayarnya dengan layak.

” Saya juga akan memotong jendela transfer pada bln. Januari, betul-betul memotongnya. Beberapa pemain sekarang ini dibayar dengan begitu baik, mereka hasilkan banyak uang. Apa yang Anda kehendaki jadi gantinya yaitu prinsip pada club sepanjang semua musim. Saya fikir itu begitu perlu, saya fikir Anda semestinya tidak dapat geser demikian musim ini diawali hingga akhir musim, ” cetusnya pada Arsenal Player.

” Tak ada yang tahu (bagaimana hal tersebut juga akan memengaruhi pra-musim bila jendela transfer ditutup waktu itu). Saya yakin orang juga akan menyesuaikan serta memutuskan lebih awal. Apa yang berlangsung saat ini yaitu Anda dihubungi 48 jam sebelumnya akhir bursa transfer serta beberapa orang ajukan pertanyaan Bila Anda masih tetap tertarik dengan pemain yang Anda awasi sepanjang tiga bln.. Mereka tutup pintu serta membukanya mendadak dengan sisa saat dua hari sekali lagi, ” tutur Wenger.

” Ini semuanya yaitu ketentuan yang tergesa-gesa serta repot dalam minggu paling akhir. Saya yakin itu tidak benar, ” tegas manajer asal Prancis ini.

Uniknya, Wenger sendiri terlebih dulu pernah mengakui juga akan repot di bursa transfer Januari yang akan datang. Ia juga akan berupaya untuk mencari pemain yang dapat menguatkan scuad The Gunners

Tinggalkan Balasan