Sterling

Sterling Ungkap Momen Menegangkan Manchester City

RRbola – 

Raheem Sterling jadi penentu kemenangan Manchester City atas Newcastle United di St. James’ Park, Rabu (27/12/2017) dalam kelanjutan Liga Inggris. Sterling membawa The Citizen, sebutan Manchester City, menang 1-0.

Kemenangan itu dicapai tidak gampang. Pasalnya, tim garapan Rafael Benitez bermain bertahan. Manchester City kuasai ball possession sampai 74 %.

Beberapa pemain Manchester City terdaftar melepas 15 tendangan, sembilan salah satunya meneror gawang Newcastle United yang dikawal Robert Elliot. Jebakan offside juga jadi kiat Newcastle, terdaftar ada empat pemain The Citizen yang terjebak permainan itu.

” Tentunya ada beberapa peristiwa menegangkan (untuk kami). Mereka menahan desakan kami dengan begitu baik serta beresiko dalam serangan balik, ” kata Sterling diambil dari website resmi club.

” Kami memberi sebagian sepakan bebas yang tidak butuh hingga memberi desakan pada diri kami sendiri, namun semangat tim kami tampak. Manchester City tidak kenal menyerah, gigih serta pada akhirnya memperoleh kemenangan, ” katanya memberikan.

Dalam peluang ini, Sterling memberikan pujian pada gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, yang membantunya cetak gol ke gawang Newcastle United pada menit ke-31.

Sterling terasa mujur miliki banyak rekanan yang dapat membuat serangan untuk membantunya cetak gol. Winger Timnas Inggris itu telah cetak 13 gol di Liga Inggris musim ini.

” Itu (umpan De Bruyne) begitu bagus. Di tim ini, terdapat beberapa pemain yang dapat buat operan krusial, De Bruyne, Bernardo Silva, atau David Silva, ” tuturnya.

” Sembilan dari sepuluh peluang, mereka juga akan dapat temukan Anda. Itu yaitu gol kerja sama tim yang hebat serta operan yang benar-benar hebat dari Kevin, ” ucap eks Liverpool itu.

Kemenangan atas Newcastle buat Manchester City mencatatkan 18 kemenangan beruntun. Hal semacam ini juga buat The Citizen unggul 15 point dari Manchester United di klassemen Liga Inggris.

” Rekor itu bagus untuk dimasukkan ke CV Anda, namun kami mesti selalu menang serta memperoleh tiga angka. Rekor itu cuma bertahan untuk sekian waktu saja. Sedang tiga point menaikkan angka di klassemen, ” katanya akhiri.

Tinggalkan Balasan