Virgil van dijk

Siapa Sangka Bek Termahal Dunia Ini Dulu Hanya Pencuci Piring

RRbola – Virgil van Dijk jadi bek termahal dunia sesudah Liverpool menebusnya seharga 75 juta pounds dari Southampton. Nyatanya, dulunya ia cuma bekerja jadi pencuci piring di satu restoran.

Pekerjaan itu ia lakoni saat berumur 16 th.. Sembari bekerja di restoran, ia juga terdaftar jadi siswa di sekolah sepakbola. Oleh karenanya, ia mesti pintar mengatur saat pada mencari uang serta penuhi keinginannya bermain bola.

Restoran tempat bekerja pemain asal Belanda itu bernama Oncle Jean.

” Dia pekerja yang baik. Dia juga akan menggosok-gosok demikian keras serta lakukan pekerjaannya dengan rapi, ” ungkap yang memiliki restoran Oncle jean, Jacques Lips, seperti diambil Mirror.

” Dia senantiasa ada disini saat restoran tengah ramai. Di bagian beda, dia serius berlatih sepak bola untuk jadi pemain profesional, ” tuturnya.

Van Dijk di ketahui menimba pengetahuan sepakbola di akademi Willem II. Lalu Ia memulai karirnya jadi pemain profesional di Groningen pada th. 2011. Kemudian, ia gabung dengan Celtic lantas geser ke Southampton sebelumnya geser ke Liverpool.

Memperoleh uang setumpuk untuk pemain 26 th. itu kelihatannya semakin lebih gampang saat ini. Di Liverpool, Van Dijk memperoleh upah sejumlah 10 juta pounds per musim atau sama dengan 181 milyar rupiah.

Tinggalkan Balasan