Franck Ribery

Ribery Mengaku Kemalingan, Ronaldo Dituding Sebagai Pelakunya

RRbola – Winger Bayern Munchen Franck Ribery mengakui Cristiano Ronaldo mengambil trofi Ballon d’Or edisi th. 2013 yang harusnya jadi kepunyaannya.

Di selama th. 2013, Ribery tampak bagus dengan Bayern. Ia berhasil mencapai trofi Bundesliga dan trofi DFB Pokal.

Keberhasilan itu berlanjut di level Eropa. Ia berhasil membawa Bayern jadi juara Liga Champions. Di final ia menolong timnya menaklukkan lawan senegaranya, Borussia Dortmund.

Akhirnya, pemain asal Prancis ini lalu diganjar jadi Pemain Paling baik Eropa versus UEFA. Tetapi ia lalu cuma menempati posisi ke-3 saja dalam moment penghargaan Ballon d’Or.

Ronaldo dipilih jadi juara, sesaat Lionel Messi di tempat runner-up. Waktu itu dengan Real Madrid CR7 sendiri cuma berhasil memenangkan titel Copa del Rey. Jadi Ribery juga tidak ikhlas titel individu yang prestisius itu jatuh ke tangan Ronaldo.

” Rasa-rasanya seperti dicuri dari saya, ” serunya pada Canal Football Club.

” Tidak dapat dipahami. Saya memenangi tiap-tiap trofi, saya mustahil dapat melakukan perbuatan semakin banyak sekali lagi. Itu yaitu satu ketidakadilan, ” ketusnya.

Selanjutnya, Ribery juga mengeluhkan dianya yg tidak memperoleh support, terlebih dari beberapa orang dari negeranya sendiri yaitu Prancis. Yang membuatnya lebih meradang, beberapa orang dari negaranya jadi lebih pilih Ronaldo.

” Saya tidak memperoleh support dari negara saya, ” klaimnya.

” Saya memandangnya dengan mata kepala sendiri kalau Prancis menyebutkan Cristiano mesti menang. Apakah beberapa orang Portugal inginkan supaya yang menang Ribery atau Messi? Sudah pasti tidak, ” tutupnya

 

Tinggalkan Balasan