Real Madrid

Real Madrid Tak Layak Menang di Kandang Bayern

Real Madrid Tak Layak Menang di Kandang Bayern

RRbola – Real Madrid memang sukses mencetak kemenangan saat melawat ke markas Bayern Munchen (2-1) dalam leg pertama semi final Liga Champions, Kamis (26/4) awal hari WIB. Tetapi menurut pelatih Bayern, Jupp Heynckes Bayern semestinya tidak layak kalah.

Menukil situs resmi UEFA, Heynckes menyoroti banyak kesempatan yang mereka buat pada pertandingan itu. Praktis Bayern menguasai selama kompetisi. Namun satu gol keseimbangan Madrid tepat sebelumnya jeda paruh waktu sudah merubah jalannya kompetisi.

” Point krusialnya yaitu kebobolan tepat sebelumnya paruh waktu. Itu yaitu hadiah buat mereka (Madrid), sama dengan gol ke-2, ” ungkap Heynckes.

Meski sekian, Heynckes menyatakan bawa dia dan timnya masih tetap belum juga menyerah memperjuangkan kompetisi ini. Sebab dengan format dua leg, Heynckes memiliki pendapat Bayern masih tetap memiliki kesempatan besar.

” Kami membuat banyak kesempatan bagus namun kami gagal memakainya. Kami belum juga menyerah, masih tetap ada 90 menit sekali lagi untuk dimainkan, ” sambungnya.

” Kami ingin melakukan semuanya yang diperlukan untuk membalikkan hasil ini minggu depan. Semi final dimainkan dalam dua leg jadi kami hanya perlu lihat apa yang terjadi setelah dua kompetisi. Kami tidak layak kalah hari ini, saya yakin diri

Tinggalkan Balasan