Penyesalan Bonucci Soal Goal Cutrone

Penyesalan Bonucci Soal Goal Cutrone

Penyesalan Bonucci Soal Goal Cutrone

RRbola. – Kapten AC Milan Leonardo Bonucci mengakui kalau dianya adalah pihak yang paling bersalah berkaitan pro-kontra gol Patrick Cutrone waktu melawan Lazio.

AC Milan berhasil menaklukkan Lazio dengan score 2-1 di giornata 22 Serie A di San Siro awal hari WIB. Gol-gol Rossoneri dibuat oleh Cutrone serta Giacomo Bonaventura, sesaat gol satu-satunya sang tamu dibuat oleh Adam Marusic.

Namun kompetisi itu diwarnai satu pro-kontra, persisnya berkaitan keabsahan gol Cutrone. Awalnya, striker 20 tahun. itu memanglah tampak menceak gol dengan sah dengan sundulannya.

Juga akan namun, dari pojok beda tampak kalau bola sejujurnya tidak tentang kepala tetapi tangan Cutrone. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, juga pernah di buat marah dengan gol itu.
Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, terlebih dulu dengan jantan memanggil gol itu hendaknya memanglah tdk sah. Kini, Bonucci memanggil pro-kontra itu adalah kekeliruannya.

” Gol Cutrone? Jika disahkan, bermakna itu tampak sesuai sama itu, ” serunya seperti ditulis Football Italia.

” Ini salah saya : misalnya saya menyentuh (bola) terlebih dulu, akan tidak ada kesangsian, ” tegas eks defender andalan Juventus ini

Tinggalkan Balasan