Argentina

Peluang Argentina di Ajang Piala Dunia 2018,

RRbola – Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, malas sesumbar masalah kesempatan tim nasional Argentina kembali dapat tampak di final Piala Dunia 2018.

Senin (18/12/2017) saat setempat, Messi terima penghargaan El Pichichi karna perolehannya musim 2016-2017 jadi pencetak gol paling banyak di La Liga.

Ia memiliki hak atas penghargaan itu sesudah dapat cetak 37 gol dalam 34 pertandingan di La Liga musim kemarin.

Selama perjalanan karirnya di Barcelona, Messi saat ini telah mengoleksi empat trofi El Pichichi.

Bacalah juga : Menang atas Real Madrid di El Clasico, Hadiah Natal Idaman Messi

Tiga gelar jadi pencetak gol paling banyak di Liga Spanyol terlebih dulu ditorehkan Messi pada musim 2012-2013 dengan mengemas 46 gol, 2011-2012 (50 gol), serta 2008-2009 (34 gol).

Tahun. depan, ia juga akan kembali menguatkan Argentina di pentas Piala Dunia yang berjalan di Rusia.

Jadi pemain yang berkarier di La Liga, Messi tidak menginginkan mengharapkan jauh dengan yakini Tim Tango juga akan kembali maju ke final, terlebih bila lawan yang juga akan dihadapi yaitu Spanyol.

” Saya tidak paham bila final melawan Spanyol juga akan jadi satu mimpi. Pasti juga akan mengagumkan jika sangat mungkin kembali bermain di final Piala Dunia, ” tutur Messi seperti ditulis BolaSport. com dari FourFourTwo.

” Pertama, kami mesti pikirkan masalah persaingan perebutan di sesi penyisihan group yang susah. Lalu, juga akan kita saksikan apa yang berlangsung, ” kata dia.

Dengan timnas Argentina, Messi tidak berhasil memenangkan titel Piala Dunia 2014 sesudah ditaklukkan Jerman dengan score 0-1 di final.

Th. depan, Argentina juga akan memulai debut dengan berkompetisi di sesi penyisihan Group D dengan Kroasia, Nigeria, serta tim debutan di Piala Dunia, Islandia.

Tinggalkan Balasan