Ernesto Valverde dan Zinedine Zidane

Pelatih Barcelona Bicara tentang Krisis Real Madrid

RRbola – Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, turut bicara masalah krisis yang tengah dihadapi Real Madrid, terutama sesudah tersingkir dari Copa del Rey musim ini. Dia mengaku, Los Blancos alami nasib yang kurang bagus.

Real Madrid terancam tanpa ada trofi pada musim ini. Kesusahan berkompetisi merebutkan titel juara Liga Spanyol, pasukan Zinedine Zidane juga telah tersingkir dari arena Copa del Rey.

Tragisnya, Real Madrid singkirkan oleh tim kecil, Leganes, pada sesi perempat final. Pernah menang 1-0 pada leg pertama di markas lawan, Real Madrid dengan mengagetkan kalah 1-2 di Santiago Bernabeu pada Rabu (24/1/2018) atau Kamis awal hari WIB hingga merka kalah agresivitas gol tandang walau agregat 2-2.

Ini buat kesempatan Barcelona untuk memenangkan trofi Copa del Rey makin besar. Pasalnya, dua musuh besar Azulgrana telah tersingkir. Terkecuali El Real, Atletico Madrid juga alami nasib sama karna kalah dari Sevilla.

Diatas kertas, kompetitor berat Barcelona cuma tersisa Sevilla serta Valencia yang punya potensi jadi lawan Blaugrana di semi final.

” Madrid yaitu lawan besar. Tetapi, dalam kompetisi begini Anda tidak bisa memperoleh hari jelek karna mereka dapat buat Anda tersingkir, ” tutur Valverde.

” Seperti berikut sepak bola, kami semua paham dinamika ini. Waktu menang kami yang paling baik, namun saat kalah kami jadi paling jelek. Zidane telah lakukan beberapa hal di Madrid serta mempunyai pernyataan kami, ” ucap sang pelatih memberikan.

Barca mencapai ticket semi final sesudah menang 2-0 atas Espanyol pada leg ke-2 perempat final di Camp Nou, Kamis (25/1) atau Jumat awal hari WIB. Ini buat mereka lolos dengan agregat 2-1 sesudah kalah 0-1 di markas lawan sekotanya itu pada minggu lantas

Tinggalkan Balasan