Manager Mu Mourinho dan Pep Guardiola

MU Pasti Juara Jika Dilatih Guardiola

RRbola – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengakui percaya Manchester United (MU) juga akan juara Liga Inggris musim ini bila dikerjakan pelatih sekelas Pep Guardiola, bukanlah Jose Mourinho.

MU saat ini ada di posisi dua klassemen Liga Inggris. Setan Merah ketinggalan 15 point dari Manchester City di singgasana. Mourinho mengeluh kalau timnya ketinggalan jauh dari City karna problem transfer.

Seperti di ketahui, City berbelanja besar-besaran dimuka musim. The Citizens menggunakan 221 juta pound sterling, sesaat MU cuma 145 juta pound sterling. Tetapi, Carragher tidak sepakat dengan pendapat The Special One itu.

” Ada kekurangan dalam alasan Mourinho kalau ketidaksamaan pada MU serta City yaitu uang. Bila Guardiola memimpin scuad MU, saya percaya mereka juga akan memenangi titel. Mundur ke awal musim ini serta menilainya kwalitas head-to-head pemain dari semuanya lini, saya fikir MU tambah baik, ” kata Carragher seperti dilansir

Carragher yakin, bila Guardiola yang melatih tim MU sekarang ini, jadi pelatih asal Spanyol itu tentu dapat membawa Setan Merah ke singgasana.

” Bila Mourinho lihat pemain tidak dapat menggerakkan taktiknya, saya percaya Guardiola juga akan ambil pendekatan yang berlainan dengan scuad MU sekarang ini. ”

” Bahkan juga saat ini, ini yaitu scuad MU yang mempunyai ‘superstar’ paling mahal, atau yang tentu dengan reputasi semakin besar waktu mereka gabung dengan club. Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba serta Romelu Lukaku main bagus di club beda sebelumnya geser ke Old Trafford. Apakah mereka lebih baik dibawah Mourinho? Tersebut pertanyaan yang mengganggu untuk dia. Hal semacam ini mulai terdengar seperti Mourinho tidak mempunyai kesabaran atau hasrat untuk buat apa yang dia punyai jadi tambah baik. ”

City ada dimuka musim ini karna Guardiola sudah meningkatkan pemain dari pada menginginkan bakat siap gunakan untuk segera mencapai berhasil. Bila Mourinho melatih tim Manchester City, mereka akan tidak memainkan style sepak bola yang kita saksikan hari ini, ” Carragher memberikan.

Tinggalkan Balasan