MU Melemah, 4 Pemain Ini Kemungkinan Hengkang Dari MU

MU Melemah, 4 Pemain Ini Kemungkinan Hengkang Dari MU

MU Melemah, 4 Pemain Ini Kemungkinan Hengkang Dari MU

RRbola –¬†Sesudah tampak gemilang di awal-awal kampanye musim ini, Manchester United seperti kehabisan bensin waktu masuk paruh ke-2 musim. Sederet perform serta hasil tidak sesuai harapan buat mereka saat ini seperti telah terlempar dari perebutan gelar juara Premier League.

Manchester United berhasil melekat ketat Manchester City dalam persaingan perebutan berebut puncak klassemen di awal-awal musim ini. Tetapi, tim bimbingan Jose Mourinho itu saat ini mesti lihat mereka makin ketinggalan dari lawan sekota mereka itu.

Paling baru, The Red Devils kalah tidak tebal 0-1 waktu melawan Newcastle United dalam kompetisi minggu ke-27 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (11/2/2018).

Kekalahan itu buat Manchester United cuma dapat mendulang 56 point di posisi ke-2 klassemen sesaat. Mereka makin ketinggalan dari sang pemuncak, yaitu Manchester City yang sudah mengklaim 72 angka.

Media-media Inggris juga mulai mengkaji penyebabnya berkurangnya perform Manchester United. Satu salah satunya dikarenakan beberapa pemain pelapis tidak bisa berperan maksimum.

Mourinho lalu malas merotasi beberapa pemain andalan manfaat meminimalisir terulangnya hasil negatif. Supaya dapat kembali berkompetisi merebut titel, manajemen Manchester United diwajibkan jual paling tidak lima pemain bintang yg tidak tunjukkan peran positif.

Di bawah ini yaitu ke-4 pemain bintang yang perlu angkat kaki dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.

Ander Herrera

Hadirnya Nemanja Matic buat Ander Herrera tersingkir dari scuad paling utama Manchester United. Gelandang Spanyol itu cuma mengemas 19 tampilan di Premier League, serta sekali mencatatkan assist.

Kondisi pelik buat Herrera kesusahan tunjukkan permainan paling baik. Walau sebenarnya, sang pemain senantiasa dihubungkan dengan kepindahannya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

Kepergian Herrera diduga adalah jalan keluar yang pas. Manajemen Manchester United juga bisa memakai uang hasil transfer itu untuk beli pemain yang sesuai sama skema Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic adalah andalan Manchester United di lini serang selama musim 2016-2017. Tetapi, cedera ligamen yang menghantam bomber Swedia itu membuatnya tersingkir dari scuad paling utama.

Sesudah sembuh, Ibrahimovic tidak kunjung kembali pada level permainan paling baik. Ia juga kembali didera cedera lutut serta sudah tidak hadir menguatkan Manchester United mulai sejak 26 Desember 2017.

Kurangnya peran dipercaya buat pihak Manchester United malas perpanjang kontrak Ibrahimovic yang selesai pada Juni 2018. Sang pemain juga beritanya juga akan meneruskan karir di liga paling utama Amerika Serikat (MLS), misal sudah sembuh seutuhnya.

Matteo Darmian

Matteo Darmian adalah pemain yang dihadirkan Manchester United pada masa Louis van Gaal. Tetapi, pesepak bola Italia itu tidak berhasil tunjukkan permainan paling baik supaya Mourinho berkesan.

Mengakibatkan, Darmian cuma jadi pilihan ke-2 di bidang bek sayap kanan. Dia kalah berkompetisi dengan Antonio Valencia yang senantiasa diakui isi tempat itu.

Darmian juga mulai dikabarkan tidak betah karna minimnya menit bermain dari Mourinho. Beberapa tim papan atas Eropa seperti Inter Milan sampai Juventus, diberitakan siap menyimpan sosok 28 th. itu.

Marouane Fellaini

Kontrak Marouane Fellaini juga akan selesai pada 30 Juni 2018. Pemain berumur 30 th. itu diberitakan tidak juga akan perpanjang masa baktinya di Manchester United.

Mourinho sejatinya masih tetap memerlukan jasa Fellaini di skuatnya musim depan. Tetapi, usaha menjaga sang pemain dipercaya akan susah mengingat Fellaini telah berkemauan mencari club baru.

Beberapa pihak menilainya manajemen Manchester United mesti selekasnya melepas Fellaini. Kurangnya prinsip dari sang pemain dipandang bisa jadi bumerang untuk kemampuan tim keseluruhannya.

Tinggalkan Balasan