mourinho mundur jadi manajer mu

Mourinho Mundur Jadi Manajer MU?

RRbola – Desas-desus Jose Mourinho akan mundur jadi manajer Manchester United (MU) mulai terdengar di dinding-dinding Old Trafford. Walau sebenarnya, Mourinho masih tetap memiliki pilihan perpanjangan kontrak sampai 2020.

Media Inggris, Daily Mail, menulis judul berita : ‘Mourinho nampaknya alami sindrom musim ke-3 satu tahun lebih cepat dengan MU’. Gosip ini keluar sesudah tokoh senior di MU mengungkapkan, Mourinho telah tidak kuat dengan desakan yang dirasakannya. Manajer asal Portugal itu diperkirakan akan mengundurkan diri diakhir musim 2017/18.

Pria berumur 54 th. itu memperoleh desakan hebat dari beberapa pejabat Setan Merah, sebutan MU, dalam sebagian minggu paling akhir. Makin menipisnya kesempatan MU memenangkan Liga Inggris jadi penyebabnya desakan besar menerpa Mourinho.

Sekarang ini, Setan Merah ada di posisi ke-2 dengan mengoleksi 47 point. Paul Pogba serta kawan-kawan ketinggalan 15 point dari Manchester City yang kuat di puncak klassemen Liga Inggris, tanpa ada menelan kekalahan.

Tidak cuma itu, Mourinho juga diberitakan berseteru dengan pejabat MU, Ed Woodward. Keinginan Mourinho untuk menghadirkan bek Tottenham Hotspur, Dany Rose tidak diterima Woodward.

Menurut pejabat MU itu, harga Rose sebesar 45 juta pound sterling atau sama dengan Rp 827 miliar dinilai tidak masuk akal.

Sepanjang 18 bln. menakhodai MU, Mourinho dinilai jadi sumber problem keuangan club waktu bursa transfer tiba. Hal tersebut yang berada di benak gelandang legendaris Setan Merah, Paul Scholes.

” Saya sangka, Mourinho inginkan semuanya uang yang MU miliki buat dia belanjakan. Dia mesti bijak memakainya di bursa transfer, ” ucap Scholes sekian waktu lalu.

Tinggalkan Balasan