Messi

Motta: Saya Tekel Messi, Ayahnya Langsung Teriak!

Motta: Saya Tekel Messi, Ayahnya Langsung Teriak!

RRbola – Gelandang PSG, Thiago Motta sempat menekel Lionel Messi pada session latihan. Tetapi, selesai lakukan tindakan merebut bolanya itu, Motta segera memperoleh teriakan dari bapak Messi dari tepi lapangan.

Sebelumnya geser ke PSG mulai sejak th. 2012 waktu lalu, Motta memanglah sempat mengecap pengalaman bermain untuk Barca. Motta bermain di Barcelona B pada th. 1999 hingga th. 2001. Kemudian, Motta promosi ke tim paling utama serta bermain sampai th. 2007.

Pada periode itu, Motta sudah pasti berlatih dengan Messi. Serta, sudah pasti seringkali berlangsung insiden tekel-tekel dalam session latihan. Terlebih, tempat Motta yaitu seseorang gelandang bertahan.

” Saya menekel Messi dengan keras dalam satu session latihan serta ayahnya segera berteriak pada saya. Dia berkata bila saya sudah menekel Messi sangat keras, ” kenang Motta pada Gazzetta.

” Tapi, tersebut hanya satu langkah untuk dapat hentikan Messi, ” sambung pemain yang saat ini berumur 35 th..

Menurut Motta, dia tidak membedakan pada latihan serta kompetisi. Pemain yang bermain untuk timnas Italia senantiasa berikan tampilan terbaiknya. ” Untuk saya, session latihan tidak gantinya jadi saat untuk perang, ” imbuhnya.

” Tiap-tiap saya menyentuh bola, serta kebanyakan orang juga akan berteriak pada saya untuk selekasnya memberi bola pada mereka, ” tandas eks pemain Inter Milan itu.

Motta demikian percaya apa yang dia kerjakan tak ada yang salah. Ia lakukan tekel dalam session latihan karna hal tersebut juga yang umum dia kerjakan di kompetisi. Motta juga mengklaim kalau Carlos Puyol juga miliki ciri-khas sama dengannya.

” Tekelnya begitu kasar, tapi lalu Puyol menyebutkan suatu hal pada saya untuk dapat lakukan hal yang sama. Kemudian, saya baru memperoleh sedikit rasa hormat dari beberapa pemain Barca yang lain, ” kenang Motta

Tinggalkan Balasan