Meski Bermain Dominan, Shakhtar Rela Dikalahkan Roma

Meski Bermain Dominan, Shakhtar Rela Dikalahkan Roma

Meski Bermain Dominan, Shakhtar Rela Dikalahkan Roma

RRbola –¬†Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca, mengatakan selamat pada AS Roma yang sukses menaklukkan timnya pada leg ke-2 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) awal hari WIB dengan score 0-1 serta memiliki hak menembus sesi delapan besar Liga Champions.

Meski sekian, Fonseca selalu menyatakan kalau Shakhtar Sejatinya tampak tambah baik pada kompetisi itu serta sukses menguasai sepanjang 90 menit. Dia menilainya kemenangan AS Roma cuma ditetapkan oleh satu peristiwa perlu serta kehebatan pemain penentu seperti Edin Dzeko.

” Awal mula, saya menginginkan mengatakan selamat pada Roma serta mengharapkan mereka dapat berhasil di sesi selanjutnya, ” ungkap Fonseca diambil dari football italia.

” Saya tidak dapat menilainya mereka dari satu kompetisi saja, namun saya bisa menyebutkan kalau mereka sukses mengoptimalkan hanya satu kesempatan mereka. Shakhtar menguasai selama kompetisi serta kami senantiasa ada di ruang Roma, bahkan juga waktu kami cuma bermain dengan 10 orang pemain. ”

Karena itu, Fonseca menyesalkan banyak kesempatan Shakhtar yang tidak berhasil dikonversi jadi gol. Dia juga berkaca pada leg pertama yang jalan cukup mulus untuk Shakhtar.

” Dengan cetak gol kemenangan, Dzeko memang pemain kunci. Kami tidak dapat memakai kesempatan kami sebagus yang kami kerjakan di leg pertama, karna kalau kami sukses lakukan itu, saya percaya kami telah menembus perempat final, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan