Edin Dzeko

Meremehkan Roma Adalah Kesalahan Besar

Meremehkan Roma Adalah Kesalahan Besar

RRbola – AS Roma menghadirkan satu diantara tindakan comeback paling hebat di Liga Champions untuk singkirkan Barcelona serta maju ke semi final. Walau sebenarnya, kans Roma untuk lolos mungkin saja hanya 5%.

Roma disepelekan, tapi itu yaitu satu kekeliruan besar.

Roma menjamu Barcelona di Stadio Olimpico pada leg ke-2 sesi perempat final, Rabu (11/4). Sesudah kalah 1-4 pada leg pertama, langkah Roma sejatinya diperkirakan banyak pihak harusnya berhenti hingga disini.

Roma butuh membuat keajaiban, serta mereka mengerjakannya. Edin Dzeko buka score memakai assist Daniele De Rossi di menit 6, lantas buat timnya memperoleh penalti yang dieksekusi prima oleh De Rossi pada menit 58. Di menit 82, melanjutkan corner pemain pengganti Cengiz Under, Kostas Manolas menanduk bola masuk untuk meyakinkan Roma menang 3-0 serta lolos dengan kelebihan gol tandang dalam agregat 4-4.

” Kami semuanya yakin, walau beberapa orang cuma berikan kami kesempatan 5% untuk lolos, ” kata Dzeko seperti ditulis website resmi club.

” Well, kami telah mengerjakannya – lewat cara yang spektakuler, serta saya rasa kami layak memperoleh satu tempat di empat besar. ”

Pada leg pertama di Camp Nou, Barcelona menang 4-1 lewat bunuh diri Daniele De Rossi serta Kostas Manolas dan gol-gol Gerard Pique serta Luis Suarez. Roma cuma dapat cetak satu gol lewat Edin Dzeko.

De Rossi serta Manolas telah menebus kekeliruan mereka

Tinggalkan Balasan