Lionel Messi

Mendengar Nama Messi, Lawan Barcelona Sudah Bergetar

Mendengar Nama Messi, Lawan Barcelona Sudah Bergetar

RRbola – Tidak dapat dimungkiri bila Lionel Messi adalah pemain paling baik didunia. Dia juga jadi jantung permainan club Spanyol, Barcelona.

Di pertandingan melawan Sevilla umpamanya. Barcelona telah ketinggalan dua gol waktu bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, tiga hari kemarin, dalam kelanjutan La Liga.

Tetapi, Barcelona sukses menyamai kedudukan sesudah Messi masuk ke lapangan pada menit ke-58. Los Blaugrana menyamai kedudukan cuma kurun waktu semenit lewat Luis Suarez (menit ke-88) serta Messi (menit ke-89).

” Saat Messi telah ada di lapangan, lawan tentu segera takut. Pemain Barcelona jadi tenang, ” ucap bek sayap Los Blaugrana, Jordi Alba, diambil dari Football Espana.

” Messi buat semuanya pemain Barcelona bermain bagus di lapangan. Saat dia tak ada, Anda dapat memandangnya seperti melawan Sevilla. Dia merubah permainan seutuhnya, ” tuturnya meneruskan.

Alba meneruskan, Messi telah mengerti jalannya kompetisi. Pemain asal Argentina itu tidak berdiam diri waktu ada di bangku cadangan, Alba mengatakan Messi mencermati titik lemah Sevilla.

” Pemahamannya di pertandingan itu (melawan Sevilla) merubah jalannya pertandingan. Sudah pasti gol yang dicetaknya begitu krusial. Dia buat serta cetak gol sekalian merubah hasil kompetisi, ” tutur bek asal Spanyol itu.

Hasil imbang itu tidak merubah tempat Barcelona pada klassemen sesaat La Liga. Barcelona masih tetap ada di posisi pertama dengan koleksi 76 point, unggul 13 point atas lawan bebuyutannya, Real Madrid, yang berada di posisi ke-3.

Messi yaitu dewa sepak bola. Aksinya di lapangan hijau selalu mengundang decak mengagumi akan pencinta sepak bola dunia.

Tidak cuma kawan atau fans, lawan juga seringkali memberi pujian untuk tindakan yang dikerjakan Messi. Barcelona jadi tempat bernaung Messi begitu mujur mempunyai kemampuan pesepak bola paling memiliki bakat di kolong jagat.

Sepak terjang Messi mulai sejak 2004, saat mulai kiprah dengan Barcelona, makin susah dibendung. Sampai usianya yang ke-30, Messi belum juga kehilangan sentuhan dalam cetak gol.

Tinggalkan Balasan