Mauro Icardi Yang Sedih Di Hari Ulang Tahunnya

Mauro Icardi Yang Sedih Di Hari Ulang Tahunnya

Mauro Icardi Yang Sedih Di Hari Ulang Tahunnya

RRbola -Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, rayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan cukup menyedihkan karna dia tengah bergelut dengan cedera lutut yang dideritanya.

Bicara pada Inter TV, Icardi mengatakan ulang tahunnya kesempatan ini sedikit ‘kecut’ karna dia telah lama tidak berlaga. Karena itu, Icardi menyebutkan kalau ini tidaklah waktu yang pas untuk rayakan ulang tahunnya, dia pilih untuk konsentrasi melakukan sistem pengobatan.

” Ini bukanlah waktu yang pas untuk rayakan apa pun, ” tutur Icardi.

” Saya telah cukup baik, saya tengah berupaya pulih dari cedera yang memaksa saya mesti tidak hadir dalam sebagian kompetisi paling akhir. ”

Icardi juga memohon support dari semuanya pihak agar bisa selekasnya sembuh serta menolong Inter yang belakangan ini kesusahan mencetak kemenangan.

” Saya mengharapkan bisa kembali secepat-cepatnya serta menolong tim mencetak kemenangan, yang susah kami peroleh dalam dua bln. paling akhir, ” sambung dia.

” Yang paling perlu saat ini yaitu kembali pada jalur kemenangan waktu melawan Benevento, tersebut yang kami beberapa pemain serta fans kehendaki. Kami mesti kembali punya kebiasaan dengan kemenangan, seperti yang kami kerjakan dimuka musim, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan