Lukaku Klaim Beberapa Rekan Timnya Sedang Bersembunyi

Lukaku Klaim Beberapa Rekan Timnya Sedang Bersembunyi

Lukaku Klaim Beberapa Rekan Timnya Sedang Bersembunyi

RRbola –¬†Kekalahan atas Sevilla dalam leg kedua Liga Champions Rabu (14/3) dini hari tadi membuat striker Manchester United Romelu Lukaku Kecewa. Ia bahkan menuduh beberapa rekannya sedang bersembunyi pada laga tersebut.

Sevilla dipastikan lolos ke perempat final usai mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 2-1. Dua gol Sevilla diciptakan oleh Ben Yedder di menit ke-74 dan 78. MU hanya bisa puas dengan gol semata wayang Lukaku di menit ke-84.

Kepada media, Lukaku tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya seusai laga tersebut. Ia menganggap beberapa rekannya tak bermain seperti biasanya.

“Ada yang salah dengan beberapa pemain. Mereka sedang bersembunyi,” ungkapnya kepada BT Sport.

“Saya pikir kami memulai laga dengan baik. Tapi kami membiarkan mereka sedikit mengendalikan permainan. Kami punya sedikit peluang tapi tidak mencetak gol,” tambahnya.

Menurut sang pemain, timnya seharusnya bisa mencetak gol di babak pertama. Ia juga menganggap operan buruk yang dilakukan semua pemain di pertandingan ini menjadi penyebab utama kekalahan MU.

“Kami seharusnya mencetak gol lebih cepat, mungkin di babak pertama memanfaatkan peluang yang kami ciptakan. Kami selalu berada di posisi yang tepat namun operan akhir ke masing-masing pemain tidak cukup bagus dan saya pikir itulah yang membunuh kami hari ini,” tandasnya.

Lukaku direkrut dari Everton pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol sebesar 75 juta poundsterling. Dalam sekejap, ia menunjukkan tajinya dan telah mencetak 25 gol dalam semua ajang bersama The Red Devils di musim ini.

Tinggalkan Balasan