Lionel Messi

Lionel Messi dan 7 Penggawa dengan Dribel Terbaik di Dunia

Lionel Messi dan 7 Penggawa dengan Dribel Terbaik di Dunia

RRbola – Lionel Messi adalah satu diantara pesepak bola paling baik dunia selama hidup. Kekuatan olah bolanya dapat buat umum berdecak mengagumi akan serta terperangah.

Barcelona mempromosikan Messi ke scuad senior pada Juli 2005. Mulai sejak waktu itu, La Pulga sukses mendulang 535 gol serta 244 assist dari 621 kompetisi di beberapa arena.

Tehnik menggiring bola jadi satu dari demikian aspek yang buat Messi demikian produktif. Kwalitas dribel mumpuni membuatnya mampu buat pemain lawan kewalahan.

Dampaktivitas Messi dalam menggiring bola semakin tidak terbantahkan bila menilik statistik. Dia mencatatkan rataan 5, 3 dribel berhasil per kompetisi di La Liga selama musim 2017-2018.

Tak ada satupun pemain di La Liga yang dapat menyamakan catatan Messi itu. Bahkan juga, sang lawan Cristiano Ronaldo cuma dapat mencatatkan rataan 1, 2 kali dribel berhasil di La Liga musim ini.

1. Banyak pihak berasumsi mata sebelah Mateo Kovacic karna cuma berstatus pemain pelapis di Real Madrid. Tetapi, sang pemain sejatinya yaitu paket yang nyaris komplit dari gelandang sepak bola pada masa moderen.

Kovacic bukan sekedar ahli dalam mendistribusikan atau tunda laju bola. Eks pemain Inter Milan itu dapat juga mencatatkan 2, 2 dribel berhasil dalam tiap-tiap pertandingannya di La Liga musim kemarin.

2. Borussia Dortmund mujur mempunyai Christian Pulisic. Dia dipandang jadi satu diantara pemain yang paling berprospek karna mempunyai kwalitas tehnik olah bola yang memanjakan mata.

Kecepatan dalam menggiring bola buat Pulisic diperbincangkan banyak pihak. Kekuatan melalui adangan lawan membuatnya dapat mencatatkan rataan 3, 1 dribel berhasil per kompetisi musim ini.

3. Kwalitas Alexis Sanchez diatas lapangan telah tidaklah perlu diragukan. Barcelona, Arsenal, serta saat ini Manchester United, adalah tiga club yang sempat rasakan jasa penyerang sayap Chile itu.

Bukan sekedar produktif, Sanchez juga pakar dalam mengelabui beberapa lawannya. Rataan 5, 7 dribel per kompetisi dapat di buat pemain yang memulai karir di benua Biru dengan Udinese ini.

4. Tidak sering ada gelandang bertahan yang mempunyai kekuatan menggiring bola diatas rata-rata serta Kovavic yaitu satu salah satunya. Terkecuali gelandang asal Kroasia itu, Naby Keita dipandang jadi yang paling baik karna dapat lakukan ” semuanya “.

Kemampuan, kecepatan, sampai stamina, adalah beragam atribut yang dipunyai Keita. Walau mesti menolong tim bertahan, dia tetaplah ahli memperlancar serangan ke ruang lawannya. Sang pemain lalu dapat mencatatkan rataan 4, 8 dribel berhasil dalam tiap-tiap pertandingan

5. Ousmane Dembele masih tetap kesusahan menyesuaikan dengan style permainan Barcelona. Tetapi, kondisi itu tidak membuatnya jadi pesepak bola yang di pandang remeh.

Skill individu Dembele jadi argumen manajemen Barcelona ikhlas mengucurkan dana 105 juta euro (Rp 1, 75 triliun). Saat masih tetap membela Borussia Dortmund musim kemarin, sang pemain dapat mencatatkan 3x rataan dribel berhasil selama pertandingan.

6. Eden Hazard dapat mendulang 15 gol dalam beragam pertandingan di Chelsea musim ini. Perform impresif jadikan sang pemain mempunyai kans memenangkan titel Ballon d’Or pada saat yang akan datang.

Langkah apik menggiring bola jadi sebab keran gol Hazard selalu mengalir. Keseluruhan 4, 9 dribel berhasil dapat ditorehkan penyerang Belgia itu selama musim ini

7. Banyak beberapa pesepak bola kelas dunia seolah tampak bodoh saat bertemu satu lawan satu dengan Neymar. Dia senantiasa dapat melalui adangan beberapa lawannya dengan tehnik dribel yang buat umum tercengang.

Dengan Paris Saint-Germain, Neymar lalu dapat mendulang 28 gol di beberapa pertandingan. Rataan 7, 3 dribel berhasil juga diukir Neymar dalam tiap-tiap pertandingannya. Statistik itu adalah yang teratas dari semua pesepak bola di liga-liga Eropa sekarang ini.

 

Tinggalkan Balasan