Luis Suarez dan Sergio Ramos

Laga Barcelona vs Real Madrid Memang Selalu Bikin Tegang

Laga Barcelona vs Real Madrid Memang Selalu Bikin Tegang

RRbola – Pertarungan Barcelona kontra Real Madrid di minggu ke-35 La Liga selesai imbang 2-2. Tetapi pertandingan yang berjuluk El Clasico itu lagi menyuguhkan duel-duel sengit pada dua pemain semasing tim

.Paling tidak terjumlah 28 pelanggaran, delapan kartu kuning serta satu kartu merah selama 90 menit pertandingan berjalan. Nahasnya kesempatan ini Barcelona yang perlu bermain dengan 10 pemain mulai sejak sesi ke-2.

Mengutip marca, walau kalah jumlah pemain, Barca sekalipun tidak kurangi intensitas penyerangan mereka. Pelatih Barca, Ernesto Valverde malah memberikan pujian pada timnya yang ingin selalu menggempur pertahanan Madrid serta tidak turun bertahan.

” Itu sekalipun tidak seperti decaffeinated, kompetisi itu menyuguhkan banyak caffeine, ” tutur Valverde dengan perumpamaan secangkir kopi dengan kafeina rendah.

” Dalam kompetisi begini, juga akan senantiasa ada kemelut. Pertandingan ini intens mulai sejak menit pertama. ”

Mengenai Valverde memberikan pujian pada skuatnya yang ingin tampak utuh jadi satu tim walau kehilangan satu pemain. Menurut dia hal tersebut begitu menolong tim waktu menyerang.

” Kami semuanya menginginkan menaklukkan lawan kami. Gol datang secara cepat serta sesudah kartu merah semua jadi lebih susah. Di sesi ke-2, kami berjuang agar kehilangan pemain tidaklah terlalu merasa. Kami tidak berhenti menyerang, ” sambungnya.

” Kami mesti banyak bekerja bersama serta tidak menyerah untuk menyerang

Tinggalkan Balasan