Neymar

Kepergian Neymar Jadi Momen Sulit Barcelona

RRbola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku kepergian Neymar yaitu peristiwa susah untuk timnya. Pelatih berumur 53 th. ini malas menolak hal itu.

3 Argumen Real Madrid Ganti Gagasan Boyong Hazard
” Kepergian Neymar yaitu peristiwa susah Barcelona. Kami tidak ingin menyanggah hal itu, ” tutur Valverde seperti ditulis Soccerway.

Seperti di ketahui, Neymar hengkang dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) dimuka musim ini. Kepindahan ini jadi buah bibir karena PSG membayar 222 juta euro atau Rp 3, 4 triliun ke Barcelona jadi uang transfer.

Harga itu jadikan Neymar jadi pemain termahal didunia. Barcelona sendiri lantas menukar Neymar dengan Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele (AP/Manu Fernandez)
Pembelian Dembele dipandang belum juga dapat tutup lubang yang ditinggalkan Neymar. Terlebih, Dembele memanglah nyatanya semakin banyak tidak hadir karna cedera.

Akan tetapi, Valverde menyatakan Dembele adalah pemain yang berlainan dengan Neymar. ” Tiap-tiap pemain Barcelona berlainan. Dembele juga berlainan dari pemain yang sudah kami punyai, ” tutur Valverde.

” Dia dapat bermain di beberapa tempat serta amat cepat. Kami miliki scuad yang besar, kami buat perubahan ang bagus serta saat ini dia sudah kembali. Itu berita bagus, ” kata Valverde memberikan.

Walau kehilangan Neymar, sebenarnya perform Barcelona jadi menanjak. Lionel Messi serta kawan-kawan bertengger di puncak klassemen sesaat Liga Spanyol.

Blaugrana mengoleksi 45 point dari 17 kompetisi, hingga ditahbiskan jadi juara paruh musim Liga Spanyol. Barcelona unggul 14 point dari lawan abadinya, Real Madrid yang tertahan di posisi empat.

 

Tinggalkan Balasan