Jose Mourinho 'Tampar' Pemain MU

Jose Mourinho ‘Tampar’ Pemain MU

RRbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, keluarkan kalimat pedas yang ‘menampar’ beberapa pemainnya sesudah ditahan imbang Leicester City. Menurut dia, beberapa pemain MU kekanak-kanakan.

” Kami tidak berhasil menang karna tidak miliki kesempatan mengagumkan. Saya menginginkan katakan cuma kesempatan becanda, ” kata Mourinho seperti ditulis Daily Mail, Senin 25 Desember 2017.

Mourinho mengungkap seringkali berlangsung kekeliruan dalam pertahanan. Walau sebenarnya, semestinya mereka dapat menang dengan gampang.

” Kami buat akumulasi kekeliruan dalam pertahanan di pertandingan yang semestinya dapat menang gampang. Saya katakan ke beberapa pemain, dengan hasil 1-1 di sesi pertama, nya gampang untuk memenangi kompetisi, ” tutur manajer asal Portugal itu.

” Sebagian permain buat ketentuan yang kekanak-kanakan serta seiring berjalannya waktu mereka makin dewasa serta buat ketentuan yang tambah baik, tapi sebagian pemain tetaplah kekanak-kanakan hingga ujung karirnya. ”

Mourinho mencontohkan, Scott McTominay yg tidak main waktu itu masih tetap perlu banyak belajar karna memanglah masih tetap belia.

” Tapi dia tidak buat ketentuan yang kekanak-kanakan selama ini. Sebagian pemain beda malah kekanak-kanakan dari th. ke th.. ”

” Kami dihukum karna kekeliruan kami. Itu semestinya gampang dimenangkan, kami memiliki semuanya untuk menang tapi kesempatan besar melayang-layang. Childish waktu kehilangan kontrol bola, childish di kotak serta childish diluar kotak. ”

” Ini sama buruknya dengan kalah. Kadang-kadang saat cuma memperoleh satu point dapat katakan oke ini dapat di terima, tapi ini tidak sesuai sama itu. Ini yaitu pertandingan yang harusnya menang gampang jadi tidak gampang terima saat kehilangan dua point. “

Tinggalkan Balasan