Pep Guardiola

Guardiola Tak Akan Lama Latih Man City

Guardiola Tak Akan Lama Latih Man City

RRbola – Bekas pemain Manchester City, Francis Lee mengakui cemas Pep Guardiola akan tidak sangat lama melatih club kebanggaannya itu. Guardiola sukses membawa Man City mencapai titel juara Premier League pada musim keduanya, tetapi Lee menduga hal tersebut tidaklah jaminan.

Menurut Lee, Guardiola yaitu pelatih yang tertarik untuk hadapi tantangan-tantangan baru. Terutama, menurut dia pekerjaan melatih club Premier League sangat melelahkan di banding liga-liga beda.

” Pep Guardiola memanglah berhasrat untuk menjaga titel juara Premier League ini namun yang menyedihkan yaitu saya tidak dapat lihat dia bertahan di Manchester City untuk saat yang lama, ” tutur Lee diambil dari tribalfootball.

” Dia belum juga di tandatangani kontrak baru, terkecuali dia jatuh cinta 1/2 mati pada Man City, saya fikir dia akan tidak bertahan lebih dari tiga atau empat th.. ”

Mengenai menurut Lee, Guardiola adalah pelatih yg tidak dapat lama melatih satu club. Serta fenomena ini tidak cuma berlangsung di Man City saja, tetapi di kultur sepak bola moderen beberapa club elite Eropa.

” Melatih di level teratas saat ini buat pelatih gampang capek serta prinsip yang didapatkan Pep pada tiap-tiap sistem melatih ini selanjutnya juga akan membuatnya sangat letih. ”

” Ini tidak seperti masa dahulu saat anda bermain habis-habisan pada 7 Mei serta selanjutnya menuju pantai sebagian minggu serta kembali dengan kondisi fresh. Pekerjaan pelatih hari ini sangat melelahkan serta orang ini (Pep) senantiasa mengerahkan semua kekuatannya

Tinggalkan Balasan