Pep Guardiola

Guardiola: Sejarah Barca Mustahil Tanpa Iniesta

Guardiola: Sejarah Barca Mustahil Tanpa Iniesta

RRbola – Josep Guardiola mengaku peranan perlu sosok Andres Iniesta untuk Barcelona. Menurut Guardiola, Barca tidak mungkin dapat menoreh histori sebagus saat ini tanpa ada hadirnya seseorang Iniesta.

Mulai sejak melakukan kiprah dengan tim paling utama Barca, Iniesta sudah berikan banyak titel juara untuk Barca. Titel paling banyak yaitu juara La Liga dengan delapan titel, serta selekasnya menyusul titel ke-9 pada musim 2017/18.

Diluar itu, pria kehilangan Fuentealbilla itu juga berikan empat titel Liga Champions untuk Blaugrana serta banyak titel yang lain.

” Saya dapat menggunakan saat demikian lama untuk bicara mengenai apa makna Iniesta untuk Barcelona serta untuk sepakbola. Histori Barca yang dicapai dalam 15 th. paling akhir, tidak mungkin tanpa ada Iniesta, ” ucap Pep

Pep terasa begitu mujur jadi satu diantara pelatih yang sempat bekerja bersama dengan Iniesta. Bahkan juga, sosok yang saat ini melatih Manchester City mengaku bila Iniesta miliki peranan perlu untuk karier kepelatihannya.

Bukanlah sekedar hanya jadi pemain, Pep mengakui belajar mengerti permainan lewat langkah bermain Iniesta.

” Saya mesti berterima kasih padanya karna dia sudah menolong saya untuk mengerti permainan dengan tambah baik, cuma dengan lihat dia bermain, lihat yang dia kerjakan diatas lapangan. ”

” Iniesta yaitu contoh bagaimana Anda mesti berlaku profesional didalam serta diluar lapangan. Terima kasih banyak atas apa yang sampai kini dia kerjakan serta yang paling baik untuk dia di masa depan, ” tutup Pep.

Tinggalkan Balasan