Gaizka Mendieta

Gaizka Mendeita, Lionel Messi, dan Penyesalan Terbesar

RRbola – Eks gelandang Barcelona, Gaizka Mendieta, mengatakan Lionel Messi mulai berkibar sesudah dianya angkat kaki dari Camp Nou. Mendeita mengakui menyesal tidak pernah lihat tindakan Lionel Messi saat masih tetap ada di La Masia

menguatkan Barcelona sepanjang satu musim pada 2002-2003 jadi utang dari Lazio. Walau tampak dalam 40 kompetisi, Blaugrana tidak mempermanenkan status Mendieta.

Waktu itu, Messi masih tetap mengenyam pengetahuan di akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Pemain asal Argentina itu baru melakukan kiprah di tim paling utama pada pertandingan eksperimen kontra FC Porto, November 2003.

Mendieta mengakui kurang mujur tidak pernah melihat Messi beraksi. Bekas penggawa timnas Spanyol itu mendengar mengenai La Pulga saat telah geser ke Middlesbrough.

Mendieta mengakui baru mendengar nama Messi waktu dia hengkang dari Barcelona.

” Walau demikian, kebanyakan orang membahas masalah pemain muda baru Barcelona yang nyatanya yaitu Messi saat saya pergi. Sayangnya saya tidak pernah lihat Messi beraksi saat masih tetap di akademi, ” lanjutnya.

Messi adalah pencetak gol paling banyak selama hidup Barcelona dengan catatan 608 gol dari 526 pertandngan. Sepanjang menguatkan Barcelona, Messi memenangkan beragam titel seperti Liga Champions, La Liga, serta Piala Dunia Antarklub.

Tinggalkan Balasan