EL CLASICO

El Clasico: Pesta di Ruang Ganti, Pose Vidal Ejek Ronaldo?

RRbola – Cristiano Ronaldo tidak berhasil membawa Real Madrid menangani Barcelona pada El Clasico, Sabtu (23/12/2017). Madrid mesti menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona pada pertandingan di Santiago Bernabeu.

Duel El Clasico jilid ke-236 di pertandingan kompetitif itu awalannya dihiasi dengan score kacamata di sesi pertama. Tetapi, sesi ke-2 jalan begitu berlainan. Pesta kemenangan Blaugrana dengan diawali tindakan Luis Suarez di menit ke-54.

Malapetaka buat Madrid semakin jadi sesudah wasit Jose Sanchez berikan penalti untuk Barcelona menyusul handball Dani Carvajal. Lionel Messi mengoptimalkan peluang itu di menit ke-64 serta Carvajal mesti keluar dari lapangan karena kartu merah.

Vidal
Vidal

Waktu pertandingan juga akan selesai, Barcelona masih tetap pernah menaikkan satu gol. Memakai umpan Messi, Aleix Vidal yang baru masuk dua menit segera cetak gol di menit ke-90+3. Tidak heran bila kemenangan itu diterima dengan sukacita beberapa pemain Barcelona.

Perayaan kemenangan El Clasico tersingkap dari unggahan photo sebagian pemain di akun sosial media. Tetapi, ada yang menarik dari photo yang diupload beberapa pemain seperti Andres Iniesta serta Suarez.

Dalam photo itu, Vidal terlihat ikuti pose andalan Cristiano Ronaldo. Vidal ada di barisan samping kiri, lihat ke arah camera, serta posenya seolah menginginkan memerlihatkan badan atletisnya seperti Ronaldo.

Masih tetap belum juga di ketahui apakah arti dari pose Vidal betul-betul untuk menghina Ronaldo. Tetapi, fans Barcelona mengerti hal tersebut dengan begitu terang. Mereka juga membanding-bandingkan siapa yang lebih oke dalam pose sesuai sama itu, apakah Ronaldo atau Vidal.

Satu hal yang tentu, kekalahan dari Barcelona buat pasukan Zinedine Zidane makin ada dalam kondisi susah. Kesempatan mereka untuk menjaga titel La Liga nyaris pupus. Tertahan di posisi ke-4, saat ini mereka ketinggalan 14 point dari Azulgrana.

Sederet kenyataan menarik juga diukir Barcelona menyusul kemenangan itu. Untuk pertama kalinya selama hidup Barcelona berhasil memenangkan pertandingan El Clasico 3x beruntun di Santiago Bernabeu pada arena La Liga.

Musim kemarin Barcelona menang 3-2 di markas Madrid. Semusim terlebih dulu, El Barca jadi melumat Los Blancos empat gol tanpa ada balas. Diluar itu, masih tetap terdapat banyak kenyataan menarik dari pertandingan El Clasico kesempatan ini. Apa sajakah?

– Luis Suarez keseluruhan telah buat lima gol ke gawang Real Madrid di arena La Liga.

– Messi mempertajam catatan jadi pemain tersubur di El Clasico pada arena La Liga dengan 17 gol.

– Messi jadi pemain pertama yang dapat buat 15 gol atau lebih dalam 10 musim La Liga berturut-turut.

Tinggalkan Balasan