Real Madrid

Cristiano Ronaldo Murka Karena Lionel Messi

RRbola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, begitu murka sesudah klubnya dibantai Barcelona 0-3 waktu pertandingan El Clasico.

Menurut Express, Minggu 24 Desember 2017, kemarahan itu karna usaha habis-habisan Ronaldo melindungi marwah Los Blancos di Santiago Bernabeu rusak karna Messi.

Messi cetak satu gol lewat titik putih serta menyumbangkan satu assist yang dituntaskan Aleix Vidal. Terlebih dulu Luis Suarez juga sudah cetak gol.

Menurut Diario Gol seperti ditulis Express, Ronaldo begitu geram selesai kompetisi serta menimpakan tujuan kemarahannya ke Messi yang dapat menyelusup serta menjatuhkan mereka.

Dalam kompetisi itu, bangku cadangan Madrid dipenuhi beberapa bintang yang semestinya dapat jadi scuad paling top didunia. Tapi, Zidane lakukan perjudian dengan tidak memainkan Isco yang tengah popular di mata supporter.

Gareth Bale juga ada di bangku cadangan dengan Marco Asensio serta Lucas Vazquez. Zidane malah memainkan Toni Kroos, Luka Modric, Matteo Kovacic, serta Casemiro.

Kovacic dimaksud jadi biang blunder yang buat Messi leluasa bergerak serta menyebar ancaman ke gawang Keylor Navas.

Diario Gol menilainya Ronaldo menimpakan penyebabnya kekalahan pada Zidane karna sangat konsentrasi pada Messi.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menjawab semuanya kritik kenapa dia pilih taktik bertahan.

” Saya disini yang buat ketentuan. Bila kami cetak gol di sesi pertama, mungkin saja akhirnya berlainan, ” tutur pelatih asal Prancis itu.

” Saya ambil tanggung jawab. Kebanyakan orang lihat, berfikir kalau LaLiga telah usai serta kami tinggal butiran debu, tapi saya tidak berfikir sekian. ”

Zidane masih tetap lihat timnya kompetitif untuk merebutkan titel juara LaLiga walau saat ini ketinggalan 14 point dari Barcelona yang memuncaki klassemen.

 

Tinggalkan Balasan