Philippe Coutinho

Coutinho Tidak Mengesankan, Bos Barca: Dia Bukan Mesin

RRbola – Ernesto Valverde berikan respon pada media, selesai perform Philippe Coutinho dipandang tidak sesuai harapan saat Barcelona menang atas Alaves 2-1 semalam.

Penggawa Brasil tampak memikat di pertandingan kiprahnya sebelumnya ini, tetapi ia ditarik keluar selesai beraksi sepanjang lebih kurang sejam di pertandingan melawan Alaves.

Tempatnya digantikan oleh striker Paco Alcacer, bersamaan maksud Blaugrana untuk menguber ketertinggalan selesai John Guidetti membawa Alaves unggul dahulu di sesi pertama.

Barca pada akhirnya menang selesai Luis Suarez serta Lionel Messi cetak gol, meyakinkan club tetaplah unggul 11 angka di puncak klassemen La Liga.

Berkaitan perform Coutinho, Valverde lalu menyebutkan di FFT : ” Beberapa pemain bukanlah mesin yang dapat datang ke pabrik baru serta segera bekerja dengan baik dalam sekejap.

” Tetapi saya saksikan dia bermain bagus, dia ikut serta dalam permainan, serta inginkan bola. ”

” Ini yaitu satu langkah baru untuk dia. Terlebih dulu dia bermain sepanjang 20 menit serta saat ini dia bermain lebih lama. Kita juga akan lihat dia bermain tambah baik sedikit untuk sedikit. “

Tinggalkan Balasan