Cavani , Neymar

Cavani Mengaku Akur dengan Neymar

RRbola – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengakui tidak sempat berselisih dengan Neymar. Ia mengklaim hubungan dengan pemain asal Brasil tiu baik-baik saja.

Neymar pernah mengakibatkan kerusakan situasi ruangan ganti PSG. Semuanya bermula dari insiden rebutan penalti dengan Cavani waktu Les Parisiens melawan Lyon di Ligue 1.

Waktu itu, PSG pernah memperoleh hadiah penalti karena pelanggaran yang di terima Cavani. Tanpa ada menghabiskan waktu, Cavani segera ambil bola dengan punya maksud jadi eksekutor.

Neymar pernah memohon peluang itu dengan memegang bola. Tetapi, bola kembali di ambil Cavani serta segera bersiap mengeksekusinya. Konflik keduanya pernah jadi pembicaraan hangat didunia.

” Kami mempunyai hubungan yang bagus, ” kata Cavani pada The Telegraph.

” Kami begitu profesional serta maksud kami yaitu kerja sama tim serta club. Kebanyakan orang begitu suka waktu dia (Neymar) di tandatangani kontrak karna dia pemain hebat serta ini jadi hal yang baik untuk club, untuk tim serta kami semuanya. ”

” Problemnya yaitu beberapa orang tidak di beri info yang benar serta terdapat beberapa kesalahpahaman, ” Cavani memberikan.

 

Tinggalkan Balasan