Para Pemain Juventus Berharap Buffon Tidak Pensiun Musim Ini

Bek Juventus Tuding Pemain Real Madrid Diving

Bek Juventus Tuding Pemain Real Madrid Diving

RRbola – Bek Juventus, Medhi Benatia menilainya Real Madrid tidak layak memperoleh hadiah penalti pada menit ke-92. Dia menilainya winger Real Madrid, Lucas Vazquez lakukan diving.

Los Blancos, julukan Real Madrid, memperoleh penalti pada menit ke-92. Saat itu Ronaldo coba memberi umpan sundulan pada winger Real Madrid, Lucas Vazquez.

Saat menginginkan menyepak bola, Vazquez terjatuh selesai memperoleh dorongan dari Benatia. Wasit Michael Olivier menilainya hal tersebut pelanggaran serta segera menunjuk titik putih.

” Saya ada di sekitaran Vazquez serta sukses memperoleh bola. Dia lalu jatuh karna tidak memperoleh bola, ” tutur Benatia, diambil dari Football Italia.

” Anda dapat lihat bola terpental dari kaki saya serta beralih arahnya. Memperoleh hukuman sesuai sama itu benar-benar tidak masuk akal, ” tuturnya memberikan.

” Real Madrid adalah tim hebat, setiap saat melawan mereka kami memperoleh tantangan. Kesempatan ini, mereka memperoleh hadiah serta Ronaldo cetak gol, ” ucap Benatia.

Benatia juga menuding wasit Michael Olivier buat ketentuan yang tidak adil. Sang wasit memberi kartu merah pada kapten Juventus, Gianluigi Buffon karna lakukan memprotes keras selesai Olivier menunjuk titik putih.

” Wasit butuh menerangkan ketentuannya. Bila kapten tidak dapat bicara dengan wasit sesudah hukuman penalti, siapa yang dapat bicara bila gitu, ” tutur bek asal Maroko itu.

Tersingkir lewat cara sesuai sama itu, Benatia tidak dapat menutupi kesedihannya. Tetapi, dia bangga Juventus telah bermain bagus di kandang Real Madrid.

” Kami sedih. Kami telah bermain sesuai sama yang direncanakan, ” tuturnya.

Si Nyonya Tua sukses menguber ketertinggalan agregat 3-0. Juventus sukses cetak gol cepat di menit ke-2 lewat tandukan Mario Mandzukic. Eks striker Bayern Munchen itu cetak gol ke-2 ke gawang Real Madrid pada menit ke-37.

Agregat jadi imbang 3-3 pada menit ke-60, sesudah Blaise Matuidi memakai ketidaksempurnaan tangkapan penjaga gawang Los Blancos, Keylor Navas. Untungnya, Ronaldo dapat cetak gol di injury time yang buat Real Madrid melenggang ke semi final.

Tinggalkan Balasan