Alejandro Hernandez

Barcelona vs Real Madrid: Pemain Terburuk Adalah Wasit

Barcelona vs Real Madrid: Pemain Terburuk Adalah Wasit

RRbola – Pertandingan panas pada dua tim paling baik didunia, Barcelona vs Real Madrid dengan kata lain El Clasico, Minggu (6/5) awal hari WIB memanglah cuma selesai imbang 2-2. Tapi score itu sekalipun tidak melukiskan jalannya kompetisi.

Mengutip marca, ke-2 tim ini menunjukkan predikat mereka jadi tim paling baik didunia. Pertandingan itu berjalan terbuka serta sama-sama jual-beli serangan. Dapat dibuktikan, score telah imbang 1-1 waktu pertandingan baru jalan 15 menit.

Statistik mencatat, Barcelona yang umumnya menguasai penguasaan bola tidak dapat menunjukkannya waktu menjamu Madrid (50, 1% vs 49, 9%). Madrid sendiri sukses buat 17 percobaan tembakan daripada Barcelona yang cuma buat 11 percobaan.

Jumlah kartu kuning juga cukup seimbang, Madrid dengan lima kartu kuning sesaat Barca dengan tiga kartu kuning serta satu kartu merah. Hal tersebut menerangkan kerasnya kompetisi itu yang memaksa Madrid buat 20 pelanggaran di banding Barcelona yang cuma buat 8 pelanggaran.

Akan tetapi, kesempatan ini bukanlah Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang paling bercahaya. Tetapi wasit Alejandro Hernandez yang buat banyak ketentuan kontroversial. Salah satunya yaitu tidak berikan penalti pada Madrid atas pelanggaran pada Marcelo, serta tidak berikan kartu merah pada pelanggaran keras Gareth Bale.

Walau terdapat beberapa peristiwa kontroversial itu, gelandang Barca, Sergio Busquets mengatakan hal tersebut sedikit punya pengaruh pada hasil akhir.

” Saya belum juga lihat siaran ulang insiden-insiden kontroversial itu, tapi saya sangka hal tersebut tidak punya pengaruh banyak pada hasil akhir kompetisi, ” tutupnya

Tinggalkan Balasan